Ilija Spasojevic Berharap Bisa Kembali ke Persib

– Striker asal Montenegro Ilija Spasojevic berharap bisa kembali menjadi bagian dari Persib Bandung pada putaran dua Liga 1 2017. Ia mengaku masih menunggu tawaran serius dari manajemen Persib.
“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Karena itu saya tentu mau gabung kembali ke Persib. Sampai saat ini saya masih menunggu tawaran serius dari Persib,” ujar Spaso sapaan akrabnya saat dihubungi wartawan, Jumat, 23 Juni 2017 seperti dilaporkan Galamedianews.
Namun, jika tidak ada tawaran serius dari Persib, eks pemain Melaka United di Liga Malaysia itu menyatakan akan mempertimbangkan klub lainnya.
Seperti disampaikan sang agen, Gabriel Budi, Ilija Spasojevic akan kembali berkarier di Indonesia setelah dilepas Melaka United pada bursa transfer Malaysia Premier League 2017.
“Tapi, Persib tetap prioritas saya karena di Persib saya tidak perlu adaptasi lagi karena sebagian besar pemainnya sama seperti saat kami juara Piala Presiden 2015,” kata Spaso.
Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini memang pernah menjadi kekuatan tim Maung Bandung pada tahun 2015. Ia diboyong Persib saat diarsiteki Dejan Antonic. Bersama Persib, Spaso merasakan juara turnamen Piala Presiden.
Kondisi sepak bola Indonesia yang tidak menentu membuat Ilija Spasojevic hijrah ke Melaka United. Namun, tidak lama kemudian manajemen Melaka mencoretnya karena dinilai kurang berkontribusi kepada tim.
Sebelumnya, Ilija pernah menjadi bagian Persib Bandung pada 2015 lalu. ***

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Pikiran Rakyat