Hasil Coppa Italia 2017: Napoli vs Juventus 3-2, Menang Tapi Tersingkir!

Skor Napoli vs Juventus ini memang menyisakan luka bagi tuan rumah karena meski mereka bisa menang, tapi pada faktanya mereka harus tersingkir karena kalah agregat 4-5 setelah menelan kekalahan 3-1 di laga pertama.
Kerja keras memang harus dilakukan skuad Napoli setelah kekalahan di pertandingan pertama tersebut. Menit 12, seharusnya tuan rumah sudah bisa memimpin ketika Callejon yang hanya tinggal menyontek bola ke dalam gawang malah gagal menaklukkan Neto. Beberapa menit kemudian Juve mendapatkan peluang bagus dari kerjasama Dybala dan Higuain meski masih bisa digagalkan oleh Reina.
Petaka bagi Napoli hadir di menit 32 ketika sang mantan bernama Gonzalo Higuain sukses membawa tim tamu memimpin. Berdiri sendirian di depan kotak penalti, Higuain memutuskan untuk langsung menembak bola ke gawang dan berhasil membawa bola bersarang di sudut gawang Napoli. Reina pantas merasa kecewa karena sebenarnya tendangan Higuain tidak terlalu keras namun sudah cukup untuk membuatnya takluk.
Napoli sendiri baru bisa menyamakan skor ketika babak kedua sudah berjalan delapan menit. Sebuah serangan dari sisi kanan yang dilakukan skuad tuan rumah diakhiri dengan tembakan keras Marek Hamsik yang hanya bisa membuat Neto terpana saja melihat gawangnya kebobolan. Ini juga merupakan gol kedua Hamsik ke gawang Juve dalam tempo empat hari terakhir.
Namun sayangnya, asa yang sudah mereka bangun kembali hancur ketika Gonzalo Higuain membawa Juve memimpin di menit 58 setelah ia menyosor umpan tarik dari Cuadrado. Tapi kemudian skor kembali berimbang ketika Dries Mertens yang baru 10 detik saja berada di lapangan sudah bisa memanfaatkan kesalahan Neto untuk dijadikan gol. Ya, pemain Belgia tersebut memang baru sebentar saja di lapangan setelah menggantikan Milik namun sudah bisa membuat skor menjadi 2-2.
Gol tersebut langsung membangkitkan semangat bertanding pasukan Maurizio Sarri dan pada akhirnya mereka bisa memimpin 3-2 di menit 67 melalui Lorenzo Insigne. Tapi meski sudah memimpin, faktanya Napoli masih butuh dua gol lagi untuk bisa menang secara agregat dan pada akhirnya tantangan tersebut tidak bisa mereka jawab dengan baik.
Data Pertandingan:
Napoli 3-2 Juventus (Hamsik 53, Mertens 61, Insigne 67 / Higuain 32, 58)

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi