Dejan Antonic Ogah Kembali ke PBR?

Pelatih asal Serbia mengaku masih melihat perkembangan terkini sebelum ke Indonesia lagi. Apakah Dejan Antonic ogah kembali ke PBR?
Mantan pelatih Pro Duta FC dan Arema IPL ini bahkan mengaku tidak mengetahui rencana laga ujicoba antara PBR melawan Persib Bandung yang akan digelar pada Sabtu, tanggal 16 Januari 2016 mendatang di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi.
Saya masih di Hongkong dan dari PBR tidak ada kontak sama sekali (tentang laga ujicoba melawan Persib), ungkap Dejan Antonic beberapa waktu lalu.
Saya masih ada agenda di Indonesia, tapi harus lihat situasi dulu. Kalau semua oke (kondisi sepak bola di tanah air), saya dengan senang akan kembali, lanjut pelatih yang pernah malang-melintang di Hongkong dan Indonesia semasa masih aktif sebagai pemain ini.
Dejan Antonic sendiri dikabarkan sedang menjadi incaran beberapa klub di Indonesia. Setidaknya, ada dua klub besar di tanah air yang disebut-sebut tertarik untuk menggaet pelatih berusia 46 tahun ini, yaitu Persib Bandung dan PSM Makassar.
Persib membutuhkan pelatih baru untuk mengisi posisi Jajang Nurjaman yang akan segera berangkat ke Italia untuk menimba ilmu di markas Inter Milan. Sementar PSM Makassar hingga saat ini belum memiliki pelatih setelah mendepak Liestiadi usai tim Juku Eja tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 lalu.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi