Roma Harus Kalahkan Juventus Demi Peluang Juara

Kekalahan akan membuat Roma makin tertinggal dari persaingan dengan Napoli, Juve, Fiorentina, dan Inter Milan. Sebaliknya, kemenangan akan tetap membuat Roma dianggap sebagai calon peraih scudetto musim ini.
Roma memang mengalami penurunan performa musim ini dan menyebabkan Rudi Garcia harus diganti oleh Luciano Spalletti. Sang Serigala masih berada di urutan kelima dnegan 35 poin dan tertinggal sembilan poin dari Napoli di peringkat pertama dn tiga poin dari Fiorentina di urutan keempat. Praktis, laga melawan Juve nanti memang krusial bagi Roma.
Spalletti sendiri sepakat dengan apa yang dikatakan Gianluigi Buffon sebelumnya. Kiper Juve tersebut menyatakan bahwa kekalahan dari Juve akan membuat Roma kehilangan kesempatan menjadi juara. Meski kompetisi masih berlangsung panjang,namun Roma akan makin sulit mengejar para pesaing.
Itu adalah kata-kata cerdas dari Buffon dan kami memandang hal yang sama. Ini adalah kesempatan bagi Roma untuk kembali ke papan atas. Kami akan tetap menggunakan cara yang sama, memaksimalkan potensi dan kualitas yang kami miliki dan menciptakan ruang untuk kami bermain, ujar Spalletti.
Juve sendiri sedang menjalani masa yang sangat positif. Sepuluh kemenangan beruntun membuktikan bahwa tuan rumah sedang berada dalam performa terbaiknya dan akan sangat bahaya bagi Roma jika mereka tidak bermain bagus di laga nanti.
Kami tahu Juve sedang berada dalam performa bagus dan sedang menikmati rentetan kemenangan. Situasi itu tidak akan berubah sampai ada satu tim yang lebih bagus dari Juve dan tentunya kami ingin menjadi klub tersebut.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi