Cristiano Ronaldo Hajar Lawan Lima Kali, Selalu Lolos Kartu Merah!

Ajaibnya sang bintang Real Madrid selalu lolos dari kartu merah. Terakhir, CR7 kedapatan menyerang bek Real Betis, Molinero dalam laga yang berakhir imbang 1-1 di Benito Villamarin Senin (24/1/2016).
Cristiano Ronaldo dan kekerasan di lapangan adalah sesuatu yang jarang terjadi. Bahkan biasanya, sang bintang internasional Portugal kerap menjadi sasaran tebasan kaki lawan. Namun dalm tiga bulan terakhir, Cristiano Ronaldo membuat semua orang mengerutkan dahi.

Mantan pemain Manchester United ini, terekam video menyerang David Simon (Las Palmas) dan Grzegorz Krychowiak (Sevilla). Cristiano Ronaldo juga pernah secara licik menyikut kepala Dani Alves (Barcelona) dalam duel udara. Pekan lalu, Ronaldo baru saja disorot setelah menendang Nacho Cases (Sporting Gijon).
Belum cukup Senin dini hari Cristiano Ronaldo bertindak brutal ketika bersua Molinero. Real Madrid dalam posisi menyerang, dan tiba-tiba saja CR7 membenturkan badannya kepada sang bek yang mengawal. Dalam kondisi oleng, Molinero masih terkena tendangan Ronaldo hingga terjatuh. Bola saat itu ada di sisi yang berbeda, sehingga wasit luput memantau tindakan tidak sportif tersebut.
Dari lima kali menyerang lawan tersebut, belum ada satu pun kartu merah yang melayang untuk Cristiano Ronaldo. Bisa jadi karena CR7 selalu cerdik menyerbu lawan ketika wasit berfokus pada pergerakan bola. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, mengapa pemenang Ballon dOr tiga kali bisa melakukan hal tersebut.
Berbagai teori dikeluarkan, salah satunya adalah komentar Lluis Mascaro dari SPORT. Menurutnya, bisa saja Cristiano Ronaldo frustrasi dengan penampilan dirinya dan tim yang tidak baik. Lalu Ronaldo mencari pelampiasan pada pemain lawan. Mascaro menyebut, status bintang Ronaldo bisa membuatnya merasa, meskipun bertindak kotor sekalipun, sang pemenang Sepatu Emas Eropa musim lalu tersebut, tidak akan pernah disentuh oleh wasit.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi