Mohamed Elneny Akan Sukses Besar di Liga Inggris

Menurut Wenger, gelandang asal Mesir tersebut memiliki segala syarat yang dibutuhkan untuk bisa mendulang hasil manis di Premier League.
Pemain berusia 23 tahun itu baru bergabung dengan Arsenal di bursa transfer pemain musim dingin ini dengan dana 5 juta pounds dari Basel. Meski belum mendapatkan kesempatan melakukan debut, namun Wenger sama sekali tidak ragu akan keputusannya merekrut Elneny yang ia pandang akan menjadi andalan Arsenal di kemudian hari.
Ia bukanlah seorang monster. Sama seperti tipikal orang dari Timur Tengah sana, Elneny juga merupakan pemain yang cukup ulet dengan stamina bagus dan sangat tangkas. Elneny juga merupakan tipe pemain yang aktif bergerak dan saya rasa ia akan pas dengan tipikal permainan kami disini, sebut Wenger.
Memenangi perebutan bola tak hanya tergantung pada kekuatan, tapi juga momen yang tepat yang termasuk dalam hal teknikal. Tak jarang ada pemain berotot namun kalah duel dengan pemain mungil hanya karena ia bisa memindahkan bola di waktu yang tepat.
Wenger sendiri merasa bahwa saat ini memang sudah saatnya bagi Elneny untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam karirnya. Elneny sudah cukup membuktikan kemampuannya di Liga Swiss namun memang ia tidak bisa berada disana terus jika ingin mendapatkan pengakuan dari publik atas kemampuannya.
Ia masih berusia 23 tahun dan bermain tiga tahun ini di Basel. Disana ia tiga kali memenangi liga dan pernah melawan tim-tim dari Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Liverpool. Langkah berikutnya yang ia lakukan memang penting karena ia keluar dari Swiss dan bermain di Premier League tentunya lebih sulit, tapi ia datang di waktu yang tepat.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi