[Video] Tes Medis Peter Odemwingie di ISMC

CO.ID, JAKARTA — Madura United (MU) resmi memboyong pemain bintang incarannya, Peter Osaze Odimwingie. Mantan pemain serang Stoke City tersebut resmi berseragam Laskar Sape Kerrap di Liga 1 2017.
MU memperkenalkan Odimwingie pada Senin (3/4) di Jakarta. Manajer MU Haruna Soemitra mengatakan, mantan pemain timnas Nigeria tersebut dikontrak selama semusim.
“Saya sangat senang dengan kehadiran Odemwingie,” kata dia di Jakarta pada Senin petang.
Kehadiran pemain berusia 35 tahun tersebut disebutnya akan menambah kemeriahan kompetisi sepak bola kasta utama nasional.
Odemwingie pun mengaku gembira bisa merumput di Indonesia. Ia mengungkapkan bergabung bersama MU musim ini merupakan pengalaman baru dan berharga. “Terima kasih atas kesempatan untuk bisa bermain bersama Madura United,” ujar dia.
Sebelum diumumkan sebagai pemain MU, Peter Odemwingie menjalani tes medis di klinik Indonesia Sports Medicine Centre (ISC) di Gelora Bung Karno. Pemeriksaan menggunakan alat pendeteksi jetak jantung dipandu oleh dokter Vera pada Senin pagi. Tes darah juga dilakukan di klinik olahraga ini yang bekerja sama dengan Prodia.
Lihat Odemwingie saat menjalani tes medis di ISMC: (sumber: Youtube)

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Republika.co ID