Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund Siap Jadikan Marco Reus Monster

Demikian yang disampaikan oleh pelatih Thomas Tuchel. Hal ini menyiratkan jika Reus ditempatkan sebagai tokoh utama bagi BVB, dan mustahil dijual di bursa transfer musim depan.
Isu kepergian Marco Reus dari Borussia Dortmund terus menggurita dalam dua musim terakhir. Apalagi ketika BVB tidak memiliki sumber daya yang cukup untuk menantang Bayern Munchen, sang penguasa tunggal di Bundesliga. Belum lagi kondisi Reus yang rentan cedera.
Namun belakangan Marco Reus terus menanjak, dan seperti melupakan gosip serta cedera yang kerap mendera. Satu gol ke gawang Stuttgart di perempat final DFB Pokal musim ini memastikan sudah 15 gol yang dijejalkan oleh sang gelandang serang internasional Jerman.
Dan Thomas Tuchel menyiratkan, Borussia Dortmund sangat berharap pada performa Marco Reus. Dikutip Soccerway, sang pelatih menegaskan, Kami ingin mengubah Marco jadi monster karena ia mampu seperti monster di lapangan.
Marco adalah pemain sensitif sekaligus kreatif, yang butuh kebebasan di lapangan. Artinya ia seharusnya tidak perlu mengkhawatirkan tubuhnya kapan pun (yang cenderung rentan cedera). Kami tengah berupaya untuk hal yang satu ini (meningkatkan kondisi fisik Reus).
Mungkin saja di masa yang akan datang, jika Marco Reus mampu memperbaiki kondisi seprima mungkin, ia akan menjadi senjata utama di Bundesliga dan timnas Jerman.
Tuchel menyebut timnya tidak menumpukan segalanya kepada Reus, tetapi mengungkap keyakinan, sang gelandang serang memang bisa menjadi pemain terbaik.
Kami ingin membuat Marco melewati musim ini tanpa cedera lagi. Ia dalam jalur yang tepat baik dari kondisi fisik maupun mental. Ia sudah melakukan segalanya untuk hal ini, dan saya sangat bahagia, serta yakin ia akan mencapai titik puncak.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi