Jose Mourinho Tentukan Syarat Baru Untuk Calon Pemain MU

Selain karena faktor kualitas dan cocok untuk strateginya, Mourinho juga menjelaskan jika sang pemain harus benar-benar fokus dan mau berkorban selama membela tim.
United memang merupakan nama besar yang pastinya diminati oleh banyak pemain. Sedikit ada pemain yang mengatakan tidak ketika tim seperti United datang menawar namun tentunya Mourinho berpikir bahwa pemain harusnya datang ke United untuk membantu klub meraih kesuksesan, tidak hanya berpikir untuk mencari kesenangan dan popularitas saja.
Maka, sebuah permintaan baru pun sudah diucapkan oleh Mourinho kepada mereka calon pemain baru United. Salah satu yang utama tentu saja adalah mereka harus bisa menikmati kehidupan di Kota Manchester yang notabene adalah tempat dimana United berada.
Jika seorang pemain ingin pergi ke Kota London, maka pergi saja kesana dan kami tidak butuh Anda. Jika hal pertama yang kamu pikirkan adalah bagaimana kamu tinggal, maka pilih lah Los Angeles dan LA Galaxy bisa menjadi opsi terbaik, kemudian Vitoria Setubal di Portugal karena disana ada banyak pantai yang indah dan disana tempat yang bagus untuk tinggal, terang Mourinho.
Kami hanya ingin pemain yang benar-benar merasa terikat dengan kami sejak kontak pertama. Kami ingin mereka yang punya mimpi besar membela Manchester United. Itulah kriteria pemain yang kami inginkan. Jika tidak, maka semoga kalian beruntung di klub lain.
Sejauh ini United terus dirumorkan untuk bisa mendatangkan seorang Antoine Griezmann. Dana mahal tentunya sudah harus disiapkan kubu United karena status Griezmann saat ini dan juga sebagai alat pelicin untuk kubu Atletico Madrid.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi