Tolak Timnas, Andri Syahputra Bela Timnas Qatar U-19

Pemain asal Indonesia, Andri Syahputra, baru saja memainkan partai perdananya bersama timnas Qatar U-19 saat melawan Inggris U-18, Senin (27/3/2017) di Aspire Zone, Doha. Andri yang menolak panggilan timnas Indonesia, tak mampu mencetak gol dan harus mengakui keunggulan tim tamu lewat kekalahan telak 0-4.
Wonderkid Arsenal, Edward Nketiah, mencetak hat-trick dalam pertandingan ini dan ditutup dengan gol pemain muda Manchester United, George Tanner. Ini adalah pertandingan persahabatan kedua dalam rangkaian uji coba selama pemusatan latihan (TC) skuat U-19 Qatar.

Sebelumnya, dalam TC indoor di lapangan Aspire Academy, Qatar U-19 juga kalah dari Inggris dengan skor 1-2. Pemain sayapTottenham Hotspur Samuel Shashoua mencetak dua gol pada partai ini dan hanya mampu dibalas Qatar lewat gol bek Yusuf Ayman.
“The Young Lions mendominasi penguasaan bola selama awal-awal pertandingan, tetapi hanya dapat sedikit peluang nyata. Nketiah sempat merepotkan, tapi tembakannya diblok dan sementara itu striker George Hirst terlihat lincah,” tulis laman resmi FA.

Disebut Berbahaya
“Di sisi lain, pemain Qatar Andri Syahputra tampak berbahaya saat ditempatkan di depan empat bek Inggris, tapi tendangannya diblok dengan baik oleh kapten Inggris Morgan Feeney.”
Skuat U-19 Qatar memang dipersiapkan untuk mengikuti babak kualifikasi Piala Asia 2019. Ajang ini akan diikuti 24 negara dan berlangsung mulai 5 Januari hingga 1 Februari 2019 di Uni Emirat Arab.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Liputan6