Terus Menekan, Brasil Hanya Bisa Sarangkan Satu Gol di Babak Pertama

Meski menekan sejak peluit babak pertama, nyatanya Selecao julukan Timnas Brasil hanya bisa menyarangkan satu gol melalui Philippe Coutinho.
Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Bermain di depan pendukung setianya, Neymar dan kawan-kawan langsung menggebrak pertahanan Paraguay. Namun pertahanan Paraguay yang digawangi sang kapten, Paulo da Silva tidak begitu saja membiarkan tuan rumah mencuri gol.
Menit enam percobaan Brasil lahir dari kepala Paulinho. Berawal dari tendangan bebas, Neymar mengarahkan bola ke kotak penatli. Sayang sundulan Paulinho masih melambung di atas mistar gawang Paraguay.
Tuan rumah masih menguasai bola. Namun rapatnya barisan bertahan Paraguay membuat tim besutan Tite itu kesulitan untuk sekedar masuk ke dalam kotak penalti.
Dua kali percobaan berhasil dilakukan Neymar di menit 27. Tembakan kerasnya berhasil dimentahkan kiper tim tamu, namun bola bergulir ke kakinya. Percobaan kedua, pemain 25 tahun itu coba menggiring bola dan melakukan nugmet, namun masih terlalu lemah.
Terus menekan pertahanan Paraguay, akhirnya Brasil kesulitan untuk dapat mencetak gol. Baru di menit 34, penyerang Liverpool, Philippe Coutinho sukses menggetarkan jala gawang Anthony Silva setelah memanfaatkan assist Paulinho.
Setelah tertinggal satu gol, Paraguay mencoba keluar dari tekanan. Empat menit jelang bubaran, Cecilio Dominguez mendapat peluang dari tendangan bebas. Sayang eksekusinya masih belum berbuah gol. hingga wasit meniup peluit babak pertama, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Brasil.
Susunan Pemain:
Brasil XI: Alisson; Fagner, Marquinhos, Miranda, Marcelo; Casemiro; Coutinho, Paulinho, Renato Augusto, Neymar (c); Firmino.
Paraguay XI: Silva; Valdez, Da Silva (c), Vern, Alonso; Riveros, Rojas, Prez, Almirn; Domnguez, Derlis Gonzlez.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Okezone