Manchester City Disarankan Untuk Tak Jual Aguero

Solopos.com, MANCHESTER Masa depan Sergio Aguero di Manchester City memang dispekulasikan beberapa waktu lalu. City pun disarankan untuk tak menjual Aguero meski kini telah memiliki sosok Gabriel Jesus.
Posisi Aguero di skuat utama City terlempar sejak kedatangan Jesus. Jesus memang tampil oke sejak direkrut The Citizens dari Palmeiras. Dia mampu memborong tiga gol dan dua assit. Aguero pun hanya menjadi cadangan.

Namun, Aguero kembali mendapat tempat setelah Jesus cedera. Dia menjadi pilihan utama lagi oleh pelatih Joesp Guardiola. Striker Argentina itu pun tampil tajam dan kini sudah melesakkan 25 gol untuk City di semua ajang musim ini.
Mantan pemain City, Rosler, menyebut Aguero masih memiliki peranan penting untuk The Citizens. Oleh karena itu dia menyarankan City untuk tak menjual si pemain. Serta, City harus bisa membujuk Aguero untuk tetap bertahan.
Saya tak akan pernah mau kehilangan dia, saya fans berat Aguero, kata Rosler seperti dilansir Sky Sports, Senin (27/3/2017).
Saat Anda mempunyai seseorang seperti dia dalam skuat Anda dan Anda ingin membidik gelar juara di setiap level, Anda tak bisa membiarkan seseorang seperti dia pergi.
Di klub seperti Manchester City, tak ada ada pemain yang pasti bermain di setiap pertandingan. Anda harus kompetitif dengan semua pemain depan. Harus ada rotasi, terutama saat Anda melihat kecepatan permainan yang ada dimainkan oleh Manchester City saat ini, imbuhnya.

lowongan kerja lowongan kerja CV. Graha Pustaka, informasi selengkapnya KLIK DISINI

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Solopos