Terinspirasi Joe Hart, Italia Bakal Jadi Destinasi Wilshere Berikutnya

com, London: Jack Wilshere dikabarkan akan pindah dari Arsenal pada musim panas nanti. Destinasi karier Wilshere berikutnya adalah Italia.Negeri Pizza dinilai menjadi tujuan yang menarik buat Wilshere mengingat rekan sekompatriotnya, Joe Hart, memiliki karier cemerlang bersama Torino pasca ditendang Manchester City musim panas lalu.

Wilshere juga berangkat dari kekecewaan setelah terdepak dari skuat Gunners musim lalu. Ia nyaris dijual oleh Arsene Wenger, meski akhirnya memilih menjadi pemain pinjaman di Bournemouth.

Klik di sini:Hanya Ada Satu Lionel Messi

Kini, pemikiran Wilshere mulai terbuka dengan membidik Italia sebagai tujuan berikutnya. Menurut Daily on Sunday, pemain berusia 25 tahun itu ditaksir AC Milan.Sebelumnya, legenda Manchester United David Beckham mengatakan kalau Milan menjadi pilihan yang baik buat Wilshere. Pernyataan itu muncul karena Beckham pernah membela Rossoneri sebagai pemain pinjaman.Sementara itu, Milan juga akan mengumumkan keputusan akhir pengambilalihan saham oleh pengusaha Hong Kong, Yonghong Li. Rencananya, kesepakatan tersebut akan selesai pada 14 April.

Klik di sini:Buffon: Investor Asing Buruk Buat Persepakbolaan Italia

Roma menjadi pilihan lain jika benar Wilshere membidik Serie-A untuk melanjutkan karier. Selain itu, ada dua klub lain yang juga tertarik datangkan Wilshere. Mereka adalah Benfica dan Crystal Palace. (Football-Italia)Video Game Internal Akhiri Masa Latihan Timnas U-22
(FIR)

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: MetroTVNews