Hasil Pra Piala Dunia 2018: Uruguay vs Brazil 1-4, Paulinho Hattrick!

Meski sempat unggul via penalti Edinson Cavani, tuan rumah yang bermain di Estadi Centenario pada Jumat, 24 Maret 2017 justru harus menerima empat gol balasan; tiga di antaranya dibukukan Paulinho dan satu oleh Neymar. Berkat skor Brasil vs Uruguay yang telak ini, tim tamu kini semakin kokoh di puncak klasemen zona Amerika Selatan.
Sementara tim-tim lain terus menderita dalam persaingan di kualifikasi Piala Dunia 2018, Brazil yang dikomandoi pelatih Tite seperti tidak tersentuh. Mereka mencatatkan kemenangan keenam beruntun, bahkan ketika harus bertarung di markas runner-up klasemen, Uruguay. Tuan rumah yang bermain tanpa Luis Suarez yang terkena larangan bermain, sebenarnya memulai laga dengan apik.

Baru delapan menit laga berjalan, angin kemenangan seperti berembus ke kubu Uruguay. Mereka mendapatkan hadiah penalti menyusul back-pass Marcelo yang diambil oleh Cavani. Kiper Alisson tidak punya jalan lain kecuali menjatuhkan sang penyerang PSG di kotak terlarang. Wasit menunjuk titik putih, dan Cavani mengirim tembakan ke sudut gawang yang membuat Uruguay terbang.
Cuma, Brazil bukan tim yang semudah itu ditaklukkan. Cuma butuh 10 menit bagi mereka menyamakan kedudukan. Setelah Selecao memenangi pertarungan di lini tengah, Neymar yang tampil luar biasa, mengirim umpan kepada Paulinho. Dua sentuhan, lalu eks gelandang Tottenham ini menembak dari jarak 25 yard, yang menembus gawang Martin Silva. Skor 1-1, momentum ada di tangan tim Samba.

Meskipun demikian, pertahanan Uruguay nyatanya bisa mengimbangi tamu mereka, setidaknya hingga turun minum. Cuma, menit 52 Paulinho yang sedang menjalani salah satu hari terbaiknya, mencetak gol pembalik keadaan. Tembakan Roberto Firmino bisa diblok oleh kiper Silva, tetapi bola rebound diambil Paulinho, sementara para bek Uruguay seperti tidak siap untuk hal ini.
Dengan kedudukan demikian, Uruguay cuma punya satu jalan: lebih agresif dengan memasukkan Christian Stuani. Tuan rumah berusaha mendesak. Brazil tahu cara menyelesaikan masalah karena mereka punya Neymar. 16 menit jelang bubaran, sapuan Miranda yang begitu jauh diambil oleh Neymar; yang dengan jitu kemudian melewatkan bola di atas kepala kiper Silva.

Skor 1-3 bukanlah akhir segalanya. Meski Neymar tampil yahud, Paulinho yang menjadi pencetak gol paling banyak di laga tersebut. Tepat di ujung pertandingan,Dani Alves mengirim umpan silang yang dimasukkan sang gelandang dengan dadanya ke gawang. Kemenangan impresif Brazil ini membuat mereka kini mendapatkan 30 poin, jumlah yang sangat masif dibandingkan 9 kawan Amerika Selatan lainnya.
Gol: Edinson Cavani 9 penalti/ Paulinho 19, 51, dan 90, Neymar 74

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi