Jadwal Lengkap Uji Coba PSM Makassar dengan Tiga Klub Liga 1

com, Makassar: Manajemen klub PSM Makassar memastikan jadwal uji coba melawan tiga tim sesama peserta Liga 1 Indonesia. Uji coba digelar sebelum mulainya kompetisi, yang dijadwalkan bergulir mulai 15 April 2017.Lawan uji coba PSM ialah PS TNI pada Sabtu, 25 Maret; Barito Putera pada 1 April, dan Persipura pada 5 April. Semua pertandingan digelar di kandang PSM, Stadion Gelora Andi Mattalatta Matoangin Makassar.

“Tiket mulai disebar malam ini. Selain dijual di Sekretariat PSM, juga akan didistribusikan ke kelompok supporter dan agen tiket,” kata Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Kamis (23/3/2017).Wina mengungkapkan, tiga laga uji coba akan dimanfatkan sebagai simulasi kesiapan panitia pelaksana lokal pertandingan kandang pada Liga 1. Tiket dijual dengan harga selayaknya kompetisi resmi. Yakni dengan perincian tiket VIP Utama senilai Rp100 Ribu, VIP Selatan/Utara Rp65 Ribu, dan Tribun Terbuka Rp20 Ribu.

Baca: Persib Bandung Ditawari Eks Striker Arsenal

Pelatih PSM Robert Rene Alberts menyebut pertandingan uji coba sebagai ajang evaluasi skuat jelang Liga 1. Sebelumnya, dia telah merancang komposisi dan strategi tim melalui serangkaian program latihan. Rizky Pellu dan kawan-kawan juga sempat menjalani pemusatan latihan di Pulau Bali.”Kita perlu melawan tim selevel untuk mengetahui sejauh mana kesiapan para pemain. Pendukung fanatik juga rindu dengan PSM, karena itu pertandingan digelar di kandang sendiri,” ujar Robert.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Uji Coba Internasional

Robert menyatakan uji coba juga sekaligus menjadi kesempatan menjajal para pendatang baru di skuat. Diketahui pelatih Belanda itu mendatangkan sejumlah tenaga anyar sejak berakhirnya kompetisi TSC. Mereka di antaranya Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Stephen Paulle, dan Reinaldo Elias da Costa.Video: Podolski Pensiun dari Timnas Jerman
(ASM)

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: MetroTVNews