Diego Simeone Tak Mau Latih Real Madrid, Entah Kalau Barcelona

Kesetiaan El Cholo kepada AtleticoMadrid menghalanginya untuk menyeberang ke klub tetangga sebelah. Namun di sisi lain, Simeone membuka kemungkinan untuk melatih tim Spanyol lain,termasuk Barcelona.
Selama berada di Atletico Madrid, Diego Simeone tak berhenti menciptakan keajaiban. Saat pertama kali datang, El Cholo hanya melihat ATM sebagai tim papan tengah yang berjuang untuk menembus Eropa. Tapi di musim pertama ia langsung mengantar Rojiblancos juara Liga Europa 2012.
Ini disusul sekian gelar lain, termasuk juara Liga Spanyol 2014 mematahkan dominasi Barcelona dan Real Madrid. Tak pelak lagi, kehebatan Simeone meramu kekuatan Atletico sehingga mampu jadi tim pemenang, menggoda sekian klub elite Eropa.
Sebelum Manchester United menunjuk Jose Mourinho, kubu Setan Merah disebut-sebut terpikat pada El Cholo. Tim-tim lain juga demikian. Terutama Internazionale dan Lazio, dua tim yang punya ikatan batin dengan Simeone. Semua menunggu sentuhan tangan midas pelatih asal Argentina tersebut.
Namun dipastikan oleh Diego Simeone, ada satu tim yang tidak mungkin dilatihnya. Tim tersebut adalah Real Madrid, yang secara tradisi bersaing dengan Atletico. Selebihnya, Simeone yang masih 46 tahun membuka peluang untuk menangani tim-tim lain di Liga Spanyol.

Kata Simeone, Saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Ini logis karena perasaan (terikat dengan Atletico). Mereka (Real Madrid) juga tidak akan mengontak saya (untuk membujuk jadi pelatih).
Saya masih muda, mungkin suatu saat nanti saya akan memimpin tim Spanyol lain (di luar Atletico Madrid).
Secara tersirat, Diego Simeone tidak menutup kemungkinan melatih Barcelona; meskipun jelas klub tersebut punya gaya main yang bertolak belakang dengan dirinya. Dan Simeone sendiri mengungkapkan, dirinya juga berminat menangani timnas Argentina, tetapi kelak ketika usianya sudah semakin sepuh.
Pada suatu titik, saya ingin melatih Argentina, tapi saya harus berkembang sebagai pelatih. Saya ingin melakukannya (menangani Albiceleste) di akhir karier sebagai pelatih.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi