Top Skor Liga Spanyol 2016: Luis Suarez Bikin 24 Gol, Pimpin Sepatu Emas Eropa

Selain itu, berkat tambahan gol di laga kontra Sporting Gijon, kini El Pistolero memimpin klasemen Sepatu Emas Eropa bersama Gonzalo Higuain (Napoli).
Luis Suarez menjalani hari yang unik ketika Barcelona bertandang ke El Molinon pada Kamis (18/2/2016). Pasalnya, ia berada di titik terendah, tetapi lantas kembali ke titik tertinggi hanya dalam rentang enam menit di laga tersebut. Datang ke markas Sporting dengan koleksi 23 gol, ambisi Suarez menambah gol sangatlah tinggi.
Namun kesempatan terbesar justru terbuang percuma. Menit 61 Barcelona mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah Neymar dilanggar kiper Ivan Cuellar. Seharusnya Lionel Messi adalah eksekutor pertama dan Neymar jadi yang kedua. Namun, semangat berbagi yang tinggi dalam Trio MSN, membuat Suarez yang mendapatkan hak. Sial bagi Suarez, tembakannya kali ini bisa dibaca Cuellar dengan cermat.
Hanya berselang lima menit, El Pistolero memperbaiki keadaan. Menerima umpan Aleix Vidal, ia mencari celah lantas menembak ke sudut kiri atas gawang Sporting Gijon dari arah berlawanan. Gol sensasional yang membuat Suarez kini unggul tiga gol dari Cristiano Ronaldo.
Cerita belum berhenti di sana karena, tambahan satu gol itu memastikan Luis Suarez kini sejajar dengan Gonzalo Higuain di klasemen Sepatu Emas Eropa, sama-sama mencetak 24 gol dan mengoleksi 48 poin. Tepat di bawah mereka ada Jonas (Benfica) dengan 23 gol. Diikuti, Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), dan Pierre Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund).

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi