PSM Makassar Bakal Gaet Eks Timnas Brasil U20

Pemain yang pernah memperkuat dua klub mapan Brasil, yakni Botafogo dan Palmeiras ini, tampaknya juga antusias bergabung dengan PSM Makassar.
Saya menganggap bermain di PSM Makassar jadi kesempatan kedua dalam karier saya sebagai pesepakbola, kata Alex da Silva beberapa waktu lalu.
Sebelumnya, saya sempat mengalami masa kelam setelah gagal berkarier di Eropa dua tahun lalu. Kala itu, saya terkena tipu agen yang menawarkan saya bermain di Liga Super Turki, bebernya.
Ternyata, di sana saya hanya bermain di klub amatir. Padahal, sebelum ke Turki, saya bermain di Palmeiras. Hati saya hancur dan sempat memutuskan berhenti sebagai pesepakbola, imbuh Alex da Silva.
Alex da Silva pernah menjadi bagian dari skuat tim nasional Brasil U20. Pemain kelahiran 6 April 1990 ini seangkatan dengan Alex Teixera (Shakhtar Donetsk) dan Douglas Costa (Bayern Muenchen) di tim Samba junior tersebut.
Mengenai keputusan dua rekannya yakni Jean Philippe Dutra dan Carlos Eduardo yang memutuskan hengkang dari PSM Makassar dan pulang ke Brasil, Alex da Silva mengaku merasa kehilangan.
Sedih sudah pasti. Tapi, saya harus menghormati keputusan profesional mereka. Tapi, seperti saya bilang tadi, saya beruntung mendapatkan teman baru yang baik di PSM Makassar, papar Alex da Silva.
Di latihan, Ferdinand Sinaga dan Syamsul Chaeruddin kerap membantu saya untuk beradaptasi cepat dengan karakter permainan keras dan cepat ala PSM Makassar, tambahnya.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi