Marko Krasic Dipastikan Tinggalkan Persib Bandung

Eks gelandang Arema IPL ini pun akan segera pergi dari Persib untuk pulang ke Serbia.
Sebelumnya, Marko Krasic masih terlihat di markas Persib meskipun statusnya sudah tidak lagi menjadi pemain seleksi tim Maung Bandung. Dejan Antonic pun menjelaskan tentang hal ini.
Marko Krasic bilang sudah ada tiket untuk Rabu nanti, tapi bisa saja Kamis atau Jumat, ungkap Dejan Antonic di Bandung beberapa waktu lalu.
Dia tidak langsung pulang karena ada surat-surat yang harus diurus dulu, lanjut pelatih asal Serbia ini.
Tidak ada kesempatan bagi saya untuk membuka peluang Marko bertahan di Persib. Dia masih ikut latihan karena menunggu kepastian dulu seperti kompensasi dan lainnya karena dia sudah satu bulan di sini, tandasnya.
Dejan Antonic meminta kepada manajemen Persib Bandung untuk segera mendatangkan pemain baru untuk menggantikan Marko Krasic. Sang pelatih berharap, skuat Persib sudah komplet sebelum tampil di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 nanti.
Yang pasti saya mau secepatnya pemain baru datang. Memang agak sulit mendatangkan pemain asing, harus ada urusan surat dulu lalu negosiasi, kemudian dilihat kondisinya. Puji Tuhan kalau mereka bagus dan bisa dipersiapkan untuk ISC nanti, paparnya.
Pokoknya jangan terlalu tua, mungkin 32 tahun masih oke, kalau terlalu tua saya tidak mau, tegas eks pelatih Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi