Carlo Ancelotti Bocorkan Formula Anti Lionel Messi: Harus Dijaga Lima Pemain!

Menurut mantan pelatih Real Madrid tersebut, Si Nomor 10 Barcelona bukannya tidak bisa dihentikan. Syaratnya, bek lawan harus bermain dalam satu unit. Bahkan Ancelotti melukiskan, butuh lima orang sekaligus untuk menyegel La Pulga.
Dalam kolomnya untuk Sina Sports, Carlo Ancelotti memberikan panduan gratis kepada para pelatih kelas dunia yang bakal berhadapan dengan Lionel Messi. Don Carlo bukan cuma pernah bertarung dengan La Pulga saat meramu Real Madrid, tetapi juga ketika menangani PSG. Menurut Ancelotti, menyegel Messi dengan memasang satu pemain yang menjaganya man to man bukan cara efektif.
Saya bisa memberikan beberapa petunjuk. Jika Anda memaksakan penjagaan man to man, yang dibutuhkan adalah, sosok yang dapat tampil dengan level sangat tinggi. Cara paling ampuh untuk membatasi gerak Messi adalah, dengan melibatkan kerja keras seluruh tim. Anda harus menipiskan jarak antara baris (bek dan gelandang) dan menghindarkan Messi dari bola.
Carlo Ancelotti menggambarkan, Lionel Messi akan beroperasi di sektor sayap kanan. Oleh karenanya, yang terlibat untuk menjaganya bukan cuma bek kiri. Tetapi juga dua bek tengah, gelandang kiri, dan gelandang bertahan (lihat gambar). Kelima pemain ini harus menjaga barisan mereka sedemikian rapat.
Ditambahkan Don Carlo, Penting untuk menumpuk pemain di zona milik Messi untuk menghancurkan permainan Barca yang mengandalkan penguasaan lini tengah. Anda harus membuat Barca tidak bisa leluasa memainkan umpan-umpan pendek khas mereka.
Berbuat demikian, juga akan membuat kesempatan Messi menerima bola, plus menjauhkan dirinya dari kemungkinan mendapatkan posisi yang paling bisa merusak tim lawan (menusuk dari sektir kanan ke tengah). Tim harus kompak, penuh konsentrasi, dan tak boleh melakukan kesalahan kecil.
Namun, disebutkan oleh Carlo Ancelotti, meskipun sudah memakai lima bek dengan menjaga wilayah, bukan man to man marking, upaya menyegel Messi akan sia-sia jika, La Pulga dalam kondisi terbaik. Don Carlo menegaskan, Kesimpulan saya, jika Messi dalam kondisi fisik 100 persen, mencoba menghentikannya adalah hal mustahil, siapa pun pelatih, apapun taktik, atau bagaimana pun stateginya.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi