Louis van Gaal Diyakini Sulit Tangani Pemain Senior MU

Menurut pemain yang sudah lama bekerja dengan Van Gaal itu, ada satu faktor yang membuat kenapa manajer United itu begitu kesulitan di Old Trafford, yakni ketidakmampuannya menangani para pemain senior United.
Namun apa yang dimaksud Kluivert bukan berarti Van Gaal tidak memiliki kharisma di depan para pemain senior United, namun permasalahannya adalah para pemain senior tersebut sudah punya visi bermain sendiri yang terkadang memang sulit diubah atau berbenturan dengan kemauan Van Gaal. Beda halnya ketika Van Gaal berurusan dengan para pemain muda.
Louis adalah seorang pelatih dan seorang pria yang selalu ingin melakukan tugasnya dengan baik. Tapi terkadang ia kesulitan ketika berurusan dengan pemain berpengalaman yang sudah meraih banyak hal. Bersama pemain muda, Louis sangat hebat. Begitu juga dengan pemain senior namun beberapa dari mereka terkadang punya visi bermain sendiri dan itu terkadang tidak sejalan dengan keinginan Louis. Louis tahu benar apa yang ia mau. Ia sangat jujur, lurus, dan itulah karakteristik yang menempel padanya, terang Kluivert.
Musim ini faktanya memang Van Gaal menelurkan banyak pemain muda di United. Ia memboyong dua nama muda yang sudah punya nama seperti Memphis Depay dan Anthony Martial. Sementara dari akademi, ia mengangkat banyak nama seperti Marcus Rashford, Cameron Borthwick-Jackson, Donald Love, James Weir, Joe Riley, atau Timothy Fosu-Mensah ke tim utama.
Kluivert sendiri juga merupakan salah satu pemain yang dulunya diorbitkan oleh Van Gaal. Keduanya memulai karir bersama di Ajax Amsterdam dimana Kluivert punya memori indah disana ketika mencetak gol kemenangan Ajax di Final Liga Champions melawan AC Milan. Keduanya kemudian juga bereuni lagi di Barcelona di tahun 1998.
Tak hanya itu, Kluivert pun juga sempat menjadi salah satu asisten pelatih Van Gaal di Timnas Belanda. Keduanya juga berjasa besar membawa Belanda menjadi juara ketiga di Piala Dunia 2014 di Brazil lalu.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi