Top Skor Liga Spanyol Terbaru: CR7 Bikin 28 Gol, Jauhi Luis Suarez

Satu gol tambahan yang dibuat oleh CR7 pada laga kontra Sevila membuat dirinya kini mengoleksi 28 gol. Jumlah tersebut semakin menjauhi angka yang dikumpulkan Luis Suarez, 26 gol. El Pistolero sendiri pekan ini tidak mencetak gol, seperti halnya Lionel Messi.
Kemenangan Real Madrid 4-0 dari Sevilla memberikan rasa manis sekaligus pahit untuk Cristiano Ronaldo. Pasalnya, sang bintang internasional Portugal kembali gagal mengeksekusi penalti dalam laga tersebut. Namun di sisi lain, satu gol CR7 semakin membuka peluangnya merebut gelar pichichi dalam tiga musim beruntun.
Jalan bagi Cristiano Ronaldo begitu terbuka ketika Luis Suarez dan Lionel Messi sama-sama membeku di depan gawang Villarreal. Keduanya tetap dalam koleksi 26 dan 22 gol. Akan halnya Neymar yang membukukan satu gol di laga yang sama, kini memiliki 21 gol.
Dengan demikian, secara keseluruhan Trio MSN telah memborong 69 gol. Jumlah ini masih unggul sedikit di atas Trio BBC Real Madrid.
Perbedaannya, seluruh dari trio BBC pekan ini membukukan gol. Karim Benzema secara keseluruhan memiliki 20 gol, sementara Gareth Bale 15 gol. Ditambah 28 gol yang dikoleksi Ronaldo, trisula Real Madrid mempunyai 63 gol, enam lebih sedikit dari MSN.
Sementara itu, Aritz Aduriz yang pekan ini mendapatkan panggilan dari timnas Spanyol, gagal mencetak gol saat Athletic Bilbao ditenggelamkan Espanyol 2-1. Angkanya pun terhenti di 17 gol. Borja Baston (Eibar) kini sejajar dengan sang bintang veteran.
Berikut ini daftar top skor Liga Spanyol terbaru pekan ini di jornada 30.
Nama
Tim
Gol
Cristiano Ronaldo
Real Madrid
27
Luis Surez
Barcelona
26
Lionel Messi
Barcelona
22
Neymar
Barcelona
21
Karim Benzema
Real Madrid
20
Antoine Griezmann
Atltico Madrid
18
Aritz Aduriz
Athletic Bilbao
17
Borja Bastn
Eibar
17
Lucas Prez
Deportivo La Corua
15
Rubn Castro
Real Betis
15
Gareth Bale
Real Madrid
15

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi