Leonardo Bonucci Enggan Ikuti Jejak Antonio Conte

Dalam kondisi demikian, bukan tidak mungkin Conte bisa mengajak eks anak asuhnya di Juventus untuk ikut bersamanya di klub baru nanti. Namun, Conte sudah mendapatkan satu peringatan dari Leonardo Bonucci yang menyatakan tetap setia pada Juve.
Belum diketahui memang Conte akan melatih klub mana di musim depan. Chelsea menjadi salah satu tim yang dirumorkan paling kuat untuk bisa mendapatkan tanda tangan Conte namun sang pelatih sendiri beberapa waktu lalu mengungkapkan belum ada kesepakatan dengan Chelsea. Bahkan, Conte tak menutup peluang untuk tetap melatih di Liga Italia.
Bonucci sendiri menikmati masa indah ketika dilatih Conte di Juventus. Tiga dari empat gelar scudetti yang pernah diraih Bonucci bersama Juve memang ia dapatkan ketika dilatih Conte yakni tahun 2012, 2013, dan 2014.
Apa yang paling saya ikuti dari Conte adalah soal kopi. Saya tidak tahu apa yang akan ia lakukan setelah Euro nanti, tapi saya baru saja meneken kontrak baru bersama Juventus (sampai 2020) dan sejujurnya saya tidak berpikir untuk mencari klub baru, jelas Bonucci.
Conte adalah pelatih yang memaksa saya untuk terus berkembang sejak ia bergabung dengan Juventus. Pada awalnya kami sempat sama-sama tidak sepakat dalam beberapa hal karena ketika saya baru datang ke Turin, saya tidak berada dalam kondisi terbaik karena baru saja bulan madu. Tapi harus saya akui bahwa ia banyak mengajari saya dalam hal teknikal. Saya bisa seperti sekarang ini juga karena Conte.
Bonucci sendiri bergabung dengan Juve pada 2010 lalu dari Bari. Ia merupakan pemain lulusan akademi Inter Milan namun hanya sekali mendapatkan kesempatan main disana sebelum dipinjamkan ke Treviso dan Pisa. Pada 2009, Bari merekrutnya secara permanen meski hanya semusim karena Juve sudah membajaknya dari San Nicola.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi