Terpuruk, Guardiola Enggan Janjikan Gelar untuk Manchester City

Manajer Manchester City, Pep Guardiola mengatakan, dirinya tidak pernah menjanjikan gelar untuk tim yang bermarkas di Etihad Stadium tersebut. Guardiola kesulitan menjalani musim pertamanya bersama City.
Manchester City sudah tersingkir di ajang Liga Champions Piala Liga Inggris. Sementara di ajang Liga Inggris, City tertinggal 13 angka dari Chelsea yang memuncaki klasemen. Di Piala FA, City sudah melangkah hingga babak semifinal yang akan menghadapi Arsenal.

Meski masih punya peluang membawa piala di ajang FA Cup, Guardiola terlihat tidak yakin bisa melakukannya bersama Manchester City.”Saya datang ke sini tidak pernah menjanjikan memenangkan sebuah gelar. Saya juga tidak pernah mengatakan bisa memenangkan treble atau dua gelar,” kata Guardiola, dikutip dari Sports Mole.”Saat pertama kali di Barcelona, saya tidak pernah mengatakan hal seperti itu. Saya hanya berjanji bakal melakukan banyak pekerjaan. Beberapa orang bisa mengalahkan saya dalam hal itu,” ucapnya menambahkan.Guardiola melanjutkan, dia hanya berjanji membentuk karakteristik permainan City Dia ingin menciptakan permainan yang lebih atraktif dalam skuat Manchester Biru.”Saya hanya dapat meyakinkan mereka untuk bermain dengan teori yang saya inginkan. Itu kekuatan yang saya miliki satu-satunya untuk Manchester City,” ujarnya mengakhiri.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Liputan6