Conte Ingin Chelsea Raup 21 Angka Lagi

CO.ID, STOKE Pelatih Chelsea, Antonio Conte sudah mulai ancang-ancang untuk segera mengamankan titel Liga Inggris pertama dalam kariernya. Usai mengantarkan The Blues menang 2-1 atas tuan rumah Stoke City, Conte ingin The Blues mengamankan setidaknya 21 angka lagi dari 10 pekan yang tersisa. “Ada 10 laga lagi. Sekarang kita hanya perlu menyegel 21 angka lagi,” ujar Conte, dikutip dari Four Four Two, Ahad (19/3).
Chelsea sementara unggul 13 angka dari runner-up klasemen sementara Liga Primer, Tottenham Hotspur. Jarak ini masih bisa terpangkas menjadi 10 angka andai Spurs menang dari Southampton nanti malam.
Conte mengakui sulit bagi Chelsea menaklukkan Stoke di stadion Britannia. Untungnya, Gary Cahill menjadi pahlawan kemenangan pada menit ke-87. Sebelumnya, Cahill juga yang membuat Chelsea dihukum tendangan penalti karena menjatuhkan pemain lawan Jonathan Walters di kotak terlarang.
Bekas pelatih Juventus dan timnas Italia itu mengatakan, kunci kemenangan Chelsea terletak pada pergantian formasi pada 20 menit terakhir. Ia mengganti formasi dari 3-4-3 menjadi 4-2-3-1. “Untuk menang kami memang harus berani mengambil resiko,” ujar Conte.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Republika.co ID