Jadwal Euro 2016 Babak Semifinal: Prediksi Jerman vs Prancis 8 Juni Live RCTI

00 WIB. Tampil di Stade Velodrome (Marseille) dalam laga yang disiarkan live RCTI, prediksi Germany vs France mengarah pada sang juara Piala Dunia 2014. Namun, penampilan prima Les Bleus sang tuan rumah, terutama saat menyisihkan Islandia, bisa membalikkan ramalan.
Duel Prancis vs Jerman dalam jadwal semifinal Euro 2016, adalah ulangan perempat final Piala Dunia Brazil. Kala itu generasi emas Prancis yang sedang berkembang dibungkam oleh Jerman dengan skor 1-0. Hingga kini, laga tersebut masih menyisakan bara dendam dari Les Bleus, meski mereka sempat menikam Die Mannschaft 2-0 dalam partai ujicoba.
Jerman datang ke semifinal Piala Eropa 2016 dengan sedikit pincang. Pimpinan di zona pertahanan, Mats Hummels, terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Mario Gotze dan Sami Khedira cedera. Bastian Schweinsteiger juga belum tentu bisa dipakai. Hal ini kontras dengan Prancis yang bisa memakai skuad terbaik mereka yang melumat islandia 5-2.
Jerman kemungkinan akan memakai Thomas Muller atau Mario Gotze sebagai penyerang utama. Namun pendekatan pelatih Joachim Low akan sangat berbeda karena ia tidak punya striker murni. Selain itu, Low bisa jadi mengubah taktik, jika sebelumnya memakai formasi 3-5-2 untuk menetralkan Italia, ia bisa kembali memakai empat bek.

Manajer Jerman, Oliver Bierhoff menyebut, Prancis lebih favorit kali ini. Mereka tidak bermain 120 menit di perempat final, dan bakal berlaga di depan 62.000 pendukung di Marseille. Jelas bukan sekadar basa-basi. Saat ini Les Bleus memiliki Antoine Griezmann sang top skor sementara kompetisi dengan empat gol.
Belum lagi, Olivier Giroud dan Dimitri Payet yang mengemas total enam gol. Dilihat dari jumlah gol yang dikoleksi, Prancis ada di atas Jerman. Namun, dapat dikatakan pasukan Didier Deschamps belumlah bersua lawan yang benar-benar tangguh. Swiss, Rumania, Albania, dan Islandia jelas tidak ada di level yang sama dengan Jerman.
Inilah yang bisa dijadikan modal oleh Die Mannschaft. Di laga seperti semifinal ini, mental juara dan kebiasaan bertarung melawan musuh yang berat, kadang lebih menentukan daripada apa pun. Kecuali, generasi emas Prancis bisa mengulang performa dan keberuntungan seperti di 8 besar.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Jerman (4-2-3-1): Neuer; Kimmich, Howedes, Boateng, Hector; Kroos, Can; Gotze, Ozil, Draxler; Muller
Prancis (4-2-3-1): Lloris; Sagna, Umtiti, Koscielny, Evra; Pogba, Matuidi; Sissoko, Griezmann, Payet; Giroud
HEAD TO HEAD
14-11-2015 Prancis vs Jerman 2-0
04-07-2014 Prancis vs Jerman 0-1
06-02-2013 Prancis vs Jerman 1-2
29-02-2012 Jerman vs Prancis 1-2
12-11-2005 Prancis vs Jerman 0-0
PREDIKSI SIDOMI: 52-48

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi