Gerard Pique: Mending Kalah Lawan La Coruna Daripada Keok vs PSG!

Yang penting, Barca tetap lolos ke 8 besar Liga Champions, setelah meraih kemenangan bersejarah 6-1 atas PSG tiga hari sebelumnya. Bagi Pique, Barca tetap berpeluang meraih treble musim ini.
Kekalahan Barcelona atas Deportivo La Coruna 2-1 jelas menganggu mimpi klub Catalan untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol dalam tiga musim beruntun. Kekalahan ini jadi serba aneh, karena sebelumnya Barca bisa menumbangkan tim elite seperti PSG. Kelelahan dan kesalahan formasi dituding jadi penyebab rusaknya Barcelona.
Namun, Gerard Pique menegaskan, timnya tetap berada dalam trek yang tepat. Katanya, Siapapun di Catalonia bakal memilih kami bisa melakukam comeback lawan PSG, lantas kalah dari Depor(tivo La Coruna). Kami akan terus bertarung hingga akhir, dan masih banyak laga LaLiga yang dimainkan.
Pique menyebut, tidak ada yang aneh dengan kekalahan Barca di Riazor. Setelah menguras tenaga menghadapi PSG, wajar jka kemudian klub Catalan sedikit mengendor. Kami punya banyak opsi memenangi LaLiga. Ini olahraga, dan kami bukan mesin.

Setelah performa (luar biasa) pada Kamis lalu, bakal selalu berat untuk bertarung hari ini (karena faktor kelelahan). Kami harus memberi selamat kepada Depor, mereka memenangi laga ini.
Barcelonan tumbang karena Neymar cedera dan tidak bisa berlaga di pekan ini. Selain itu, untuk kesekian kalinya Luis Enrique meletakkan Andre Gomes dan Denis Suarez di lini tengah; dan dua pemain muda ini tampak kesulitan mendikte lini tengah La Coruna. Namun, menurut Pique, starting XI Barca cukup brilian.
Neymar memberikan banyak hal bagi kami; tetapi Barca menurunkan tim yang punya kualitas cukup untuk menang di sini (Riazor). Kami mendominasi sejak awal. Ketika skor 1-1, kepercayaan diri kami bertambah. Tapi setelah 2-1, segalanya jadi sangat sulit.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi