PSSI Bikin PT Liga Indonesia Baru, Ini Susunan Pengurusnya!

PSSI memutuskan untuk membuat operator anyar yang diberi nama PT Liga Indonesia Baru (PT LIB). Operator baru ini dibikin untuk menggantikan PT Liga Indonesia.
Operator liga ada PT Liga Indonesia Baru, kalau dulu PT Liga Indonesia. Kenapa baru? Karena kami ingin yang baru. Tanggal 15 (April) sudah tidak ada yang diragukan (kompetisi dimulai), tutur Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Makostrad, Jakarta, Kamis (16/3/2017), ditemani oleh Wakil Ketua Umum PSSI PSSI Joko Driyono dan Sekjen PSSI Ade Wellington.
Kami tentunya berharap mereka bisa membuat kompetisi lebih baik dari yang sudah-sudah, lanjut Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) ini.
Sebagai Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, ada nama Berlinton Siahaan yang juga masih menjabat sebagai Bendahara Umum untuk kepengurusan PSSI periode 2016-2020 pimpinan Edy Rahmayadi. Dengan demikian, ia merangkap jabatan.
Terima kasih kepada Ketua Umum (PSSI) yang memberi kepercayaan kepada saya untuk mengelola Liga Indonesia Baru. Sementara, saya masih menjabat sebagai Bendahara Umum PSSI, kata Berlinton Siahaan.
Berikut Ini Susunan Kepengurusan PT Liga Indonesia Baru:
Komisaris Utama Glenn Sugita
KomisarisDumoly F Pardede, Rambun Tjayo
Direktur UtamaBerlinton Siahaan
DirekturTeddy Tjajono, Irzan H Pulungan, Risha A Wijaya
Direktur KompetisiRatu Tisha Destria

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi