Berita Bola Terkini: La Nyalla Bukan Tersangka Lagi

Hal tersebut disebabkan karena permohonan praperadilan yang diajukan La Nyalla Mattalitti dikabulkan oleh hakim tunggal Pengadilan Negeri Surabaya, Ferdinandus.
Menyatakan bahwa penetapan sebagai tersangka adalah tidak sah. Mengabulkan sebagian permohonan pemohon, menolak eksepsi termohon, demikian keputusan Ferdinandus di ruang sidang kantor Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (12/4/2016).
Keputusan tersebut tak pelak disambut dengan rasa kecewa oleh Kejaksaan Tinggi Surabaya yang sebelumnya telah menetapkan La Nyalla Mattalitti sebagai tersangka dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait dana hibah Kadin Jawa Timur.
Pada intinya, kami tidak sependapat dengan hakim, dan bukti-bukti yang kami sampaikan sama sekali tidak ada yang dipertimbangkan. Kami mengajukan 59 bukti, tapi tidak ada satu pun yang dipertimbangkan, beber Ahmad Fauzi selaku jaksa dari Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.
(Bukti-bukti) Itu diperoleh tanggal 14 Maret 2016. Jadi kalau hakim bilang tadi, alat-alat bukti yang kita peroleh setelah ditetapkan tersangka atau setelah tanggal 16 Maret 2016, itu tidak benar, tandasnya.
Tadi lihat sendiri, dengar sendiri, keuntungan yang diperoleh tersangka (La Nyalla Mattalitti) sama sekali tidak dipertimbangkan oleh hakim. Silakan dinilai sendiri bagaimana putusannya. Yang jelas kami sangat kecewa dengan apa putusan hakim dan apa yang menjadi pertimbangan hakim, tukas Ahmad Fauzi.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi