Andy Carroll Diminta Untuk Tidak Cedera Lagi

Semasa masih membela Newcastle United dahulu, Carroll dipandang sebagai striker muda harapan Inggris namun semuanya menjadi sirna ketika ia mulai sering menderita cedera baik ketika bergabung dengan Liverpool atau West Ham.
Ya, striker berusia 27 tahun itu memang harus diakui terlalu membuang banyak waktunya di ruang medis untuk menyembuhkan cederanya. Frekuensi cederanya yang cukup sering juga sampai membuatnya terpental dari daftar pemain Timnas Inggris dalam beberapa waktu terakhir. Pemain satu ini sebenarnya punya bakat hebat seperti yang ia tunjukkan saat mencetak hattrick ke gawang Arsenal namun memang cedera menjadi musuh utamanya sejauh ini.
Saya tidak menyalahkan Andy tapi faktanya memang ia terlalu sering absen. Fakta lainnya juga ia tidak bisa konsisten. Oke, ia memang tidak bisa selalu mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, tapi ia harus melakukan sesuatu. Tim medis dan klub selalu berusaha keras untuk membantunya namun ia juga harus berusaha (untuk menghindari cedera), pinta Bilic.
Saya akui selama ini ia sudah berusaha keras untuk itu, tapi ia harus lebih berdedikasi untuk menjaga kondisinya. Karena itu bisa menjadi hal yang sia-sia untuk West Ham dan kemungkinan Timnas Inggris. Tak akan ada klub besar yang mau membelinya dengan kondisi seperti itu terus.
Manajer asal Kroasia itu juga mengakui bahwa ia tak pernah meragukan komitmen Carroll terhadap West Ham maupun bertanding. Namun memang segalanya menjadi lebih sulit ketika ia tidak sering bermain karena cedera. Padahal ketika mendapatkan kesempatan, ia nyaris selalu bermain baik dan menyumbang gol bagi timnya.
Andy adalah orang yang sangat mencintai sepakbola. Ia tidak pernah punya niat untuk bolos latihan. Ia selalu ingin menang dan memberikan segalanya. Semua kini tergantung pada konsistensinya saja.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi