PSIS Semarang Tuntut La Nyalla Mattalitti Mundur

Selain itu, tim Mahesa Jenar juga melayangkan surar resmi yang berisi tuntutan agar Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI segera digelar.
Saya berharap Pak La Nyalla Mattalitti mau berbesar hati untuk mundur (dari PSSI). Kami sudah mengirimkan surat resmi tuntutan KLB dan berharap persoalan sepak bola Indonesia cepat tuntas, tandas CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, beberapa waktu lalu.
Isi surat dari PSIS Semarang yang sudah dikirimkan kepada Komite Eksekutif (Exco) PSSI dan ditembuskan ke Konfederasi Sepakbola Asia (AFC) serta Konfederasi Sepakbola Dunia (FIFA) tersebut antara lain berisi dua poin utama.
Pertama, kepengurusan PSSI di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattalitti dianggap sebagai kendala karena berseberangan dengan pemerintah yang memiliki kewenangan terhadap akses fasilitas stadion sehingga menghambat kompetisi. Untuk itu, KLB dengan tujuan reformasi PSSI dinilai sangat penting untuk segera dilakukan.
Kedua, PSSI dianggap sudah tidak sehat karena dipimpin La Nyalla Mattalitti yang sedang tersandung masalah hukum yakni dugaan korupsi dan hibah Kadin (Kaman Dagang dan Industri) Jawa Timur. Meski status La Nyalla Mattalitti masih tersangka, hal itu akan tetap menjadi preseden buruk bagi PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi