Mesut Ozil Tak Masuk Tim Terbaik, Arsene Wenger Kecewa

Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kecewa karena itu berarti hanya sedikit pemain yang memilih Ozil untuk masuk ke dalam daftar yang layak ditempati oleh gelandang asal Jerman tersebut.
Menurut Wenger, Ozil sebenarnya sudah memenuhi syarat tak langsung untuk bisa masuk ke tim tersebut. Total 18 assists dalam semusim sejauh ini harusnya bisa membuat banyak pihak memilihnya untuk terlibat di dalam tim itu. Namun apa yang terjadi malah sebaliknya dimana Arsenal hanya bisa menyumbang Hector Bellerin saja di posisi bek sayap kanan.
Sementara di posisi yang ditempati Ozil ada empat nama dari tiga klub yang berbeda. Leicester City menyumbang NGolo Kante dan Riyad Mahrez, Tottenham memberikan nama Dele Alli, sedangkan West Ham United secara mengejutkan bisa menempatkan Dimitri Payet dalam daftar tersebut.
Ya, itu mengejutkan saya. Itu adalah pilihan para pemain dan saya tidak tahu kenapa mereka tidak memilihnya (Ozil). Ketika kamu menjadi pencetak assist terbanyak, maka biasanya itu sudah bisa menjadi patokan bahwa kamu bisa masuk ke dalam tim terbaik tersebut, ujar Wenger.
Untungnya kekecewaan Wenger bisa tertutupi dengan kemenangan yang diraih timnya atas West Bromwich Albion. Dua gol Alexis Sanchez membuat Arsenal naik ke peringkat tiga dan secara matematis masih bisa menjaga peluang untuk menjadi juara meski sangat sulit.
Setiap poin kini menjadi sangat penting bagi kami. Kami berada dalam tekanan permanen dalam setiap laga. Idealnya, kami ingin mencetak banyak gol namun begitulah Premier League.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi