Kemenpora Tak Akan Singgung Konflik di Depan FIFA

Selain utusan dari Kemenpora, FIFA juga mengundang perwakilan dari PSSI kepengurusan La Nyalla Mattalitti dan Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir dalam pertemuan tersebut.
Yang jelas kami jamin apa yang dibicarakan Pak Erick Thohir di sana itu tidak lagi membicarakan masa lalu, itu adalah hal-hal yang konstruktif untuk dibicarakan ke depan, tandas Kepala Bidang Komunikasi Kemenpora, Gatot S. Dewa Broto, di Jakarta beberapaw waktu lalu.
Gatot S. Dewa Broto menegaskan bahwa Kemenpora akan mengikuti aturan yang ada saat bertemu dengan FIFA nanti. Kemenpora tidak akan menyinggung soal konflik, bahkan tentang Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, yang saat ini ditetapkan sebagai tersangka dan kabur ke luar negeri.
Yang kedua, harus ada agenda yang jelas. Wajar sih kalau mau ke tempat seseorang seperti tamu tak diundang. Itu artinya pesan yang ingin disampaikan pemerintah adalah tentang bagaimana sih reformasi ke depan yang lebih baik, kata Gatot S. Dewa Broto.
Tapi yang jelas kami jamin tidak ada cerita konflik masa lalu, bahkan masalah La Nyalla Mattalitti pun tak akan disinggung, lanjutnya.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi