Cesc Fabregas Tak Boleh Lakukan Pekerjaan Kotor di Chelsea

Bahkan, pria asal Belanda itu meminta bahwa Fabregas tak perlu melakukan pekerjaan kotor ketika bertahan dan akan lebih baginya jika fokus saja untuk tetap mencetak peluang demi peluang untuk rekan setimnya.
Melawan Bournemouth kemarin tak hanya membuat misi Chelsea membalas dendam pada klub promosi itu menjadi terlaksana. Lebih dari itu, secara pribadi Fabregas juga bermain luar biasa karena mengemas tiga assists untuk rekan setimnya, tepatnya untuk gol Pedro Rodriguez, Eden Hazard, dan Willian sementara gol terakhir Hazard merupakan umpan dari Nemanja Matic.
Ke depannya, Hiddink memberikan wejangan bagi Fabregas untuk tidak usah susah-susah membantu timnya dalam bertahan karena tenaganya akan sangat berguna ketika tim melakukan serangan. Untuk pekerjaan bertahan, Hiddink memang masih punya banyak opsi seperti dalam diri Matic atau John Obi Mikel.
Itu adalah performa yang sempurna dari Cesc. Penting baginya dikelilingi para pemain yang bisa membantunya dalam tugas bertahan jadi ia bisa fokus melakukan kreasi serangan, ujar Hiddink.
Ia mempunya hal itu di Chelsea sekarang dan ketika ia berada di posisi yang lebih maju dibanding rekannya, maka ia tidak perlu bekerja keras melakukan pekerjaan bertahan. Ia harus lebih fokus akan spesialisasinya sendiri ketika bermain.
Tiga assists dalam pertandingan itu membuat Fabregas kini sudah mengemas 95 assists di Premier League. Ia masih kalah dari Ryan Giggs yang sudah membuat 162 assists selama 22 musim di Premier League sementara peringkat kedua diisi oleh Frank Lampard dengan 102 assists.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi