Lega Calcio Rilis Jadwal Liga Italia Musim 2016-2017

Namun tentu saja jadwal yang ada hanyalah berupa tanggal-tanggal saja karena memang siapa saja peserta musim depan masih belum bisa ditentukan mengingat belum diketahui siapa yang akan degradasi dan promosi dari Serie-B.
Ya, Liga Italia musim depan dipastikan akan dimulai pada 21 Agustus 2016 dan berakhir pada 28 Mei 2017. Akhir dari kompetisi memang bisa melebar ke penghujung Mei karena pada musim panas tahun depan tidak akan ada turnamen internasional seperti saat ini dimana adanya Euro 2016 membuat liga-liga Eropa harus memajukan jadwalnya demi mengakomodasi kepentingan timnas masing-masing.
Selain itu, total hanya akan ada tiga pertandingan tengah pekan yang akan digelar nantinya. Tepatnya adalah pada 21 September, 26 Oktober, dan 22 Desember yang semuanya berlangsung di putaran pertama kompetisi.
Di musim 2016-2017 akan ada tiga pertandingan tengah pekan yang semuanya akan digelar di tahap awal kompetisi. Terakhir akan diadakan pada 22 Desember yang bisa membuat para pemain lebih cepat merayakan libur Natal, jelas Maurizio Beretta, Presiden Lega Calcio.
Sementara itu Lega Calcio masih memiliki satu agenda untuk menentukan jadwal Piala Super Italia tahun ini yang diperkirakan baru akan main pada Desember 2016 atau Januari 2017 di luar Italia. Untuk dua tim yang bertanding sendiri sudah dipastikan adalah Juventus sebagai juara Serie-A dan AC Milan yang mewakili Coppa Italia.
Mungkin akan dimainkan antara Desember dan Januari namun tanggal pastinya masih belum ditentukan, karena masih menanti peluang yang akan timbul di pasar internasional. Ide yang ada adalah mencari tempat di luar negeri dan sejauh ini sudah ada beberapa tempat yang menarik dan kami akan mengevaluasi semuanya dalam beberapa minggu ke depan.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi