Man City Wajib Salahkan Diri Sendiri Jika Gagal ke Liga Champions

Dan menurut Bacary Sagna, pihak yang harus disalahkan jika memang hal itu terjadi tak lain tak bukan adalah diri mereka sendiri. Terutama karena performa inkonsisten yang kerap terjadi di lapangan sehingga urung meraih kemenangan.
Musim ini City memang bermain cukup buruk. Contoh terbaru adalah di akhir pekan kemarin ketika mereka ditahan imbang oleh Arsenal. Unggul dua kali lewat Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne, dua kali pula Arsenal bisa menyamakan skor via Olivier Giroud dan Alexis Sanchez. Pada akhirnya, kegagalan meraih kemenangan itu bisa membuat City gagal lolos ke Liga Champions musim depan.
Pasalnya jika nanti malam Manchester United bisa mengalahkan West Ham United, maka secara otomatis United akan menggeser posisi City di peringkat empat. Dengan sisa satu pertandingan lagi pada akhir pekan nanti, maka situasi tersebut jelas menjadi sangat buruk bagi City.
Kami sendiri yang patut disalahkan. Kami memiliki segalanya di tangan kami sendiri untuk bisa menjadi yang terbaik. Saya sangat kecewa, terutama dalam hal kami memulai musim ini. Kami sebenarnya sudah bermain bagus melawan Arsenal. Tapi sekarang semuanya sudah terjadi dan kami harus menegakkan kepala kami lagi untuk meraih kemenangan di markas Swansea, jelas Sagna.
Dan tentunya, skuad City akan memberikan dukungan habis-habisan pada West Ham untuk setidaknya jangan sampai kalah dari United. Fakta bahwa West Ham masih berjuang untuk mendapatkan tiket ke Europa League memberikan satu harapan besar bagi skuad City bahwa tim asuhan Slaven Bilic itu akan tetap mengejar kemenangan lawan United.
Saya yakin West Ham akan berjuang maksimal karena mereka ingin lolos ke Europa League. Sekarang semuanya sudah bukan kami lagi yang menentukan, tapi yang pasti kami harus menang di Swansea nanti.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi