Klub-klub TSC 2016 Serukan KLB PSSI

Beberapa klub peserta kompetisi level tertinggi tanah air, yakni Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, meminta agar KLB PSSI segera diselenggarakan.
Yang jelas, kami senang (dengan dicabutnya sanksi pembekuan PSSI). Artinya, sepakbola kembali normal. Tapi ini bukan akhir segalanya, karena keinginan kami untuk KLB PSSI harus tetap berjalan, tandas CEO Bali United, Yabes Tanuri, beberapa waktu lalu.
Saat ini, kami masih menunggu respon dari Exco PSSI, sampai sekarang belum. Syaratnya itu kan KLB bisa dilakukan jika 2/3 anggota PSSI menginginkannya dan mendapat persetujuan dari Exco. Ya, kami berharap Exco secepat mungkin mendengarkan keinginan anggotanya, imbuhnya.
Hal senada juga dilontarkan oleh Persib Bandung melalui manajernya, Umuh Muchtar. Ini yang sangat tunggu-tunggu, saya yakin karena dari pemerintah tidak diam, Kemenpora juga pasti mengerti FIFA. KLB tidak bisa digelar sekarang, tapi harus secepatnya. Kami tunggu dulu tanggapan dari FIFA, harap Umuh Muchtar.
Umuh Muchtar bahkan menegaskan bahwa Bandung siap menjadi tuan rumah KLB PSSI. Insya Allah Bandung siap. Tapi, di manapun tempatnya tidak masalah, yang penting KLB PSSI berjalan aman dan lancar, ujar pria yang akrab disapa dengan panggilan Pak Haji ini.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi