Radja Nainggolan Siap Membenci Miralem Pjanic!

Namun itu hanya akan terjadi jika Pjanic menerima tawaran pindah ke Juventus yang sudah bukan rahasia lagi merupakan klub yang sangat dibenci oleh Nainggolan.
Dalam beberapa hari ini memang berhembus kabar bahwa Juve berniat untuk menggaet Pjanic. Meski Roma telah mengeluarkan pernyataan resmi soal status Pjanic, faktanya hal itu tidak mengurangi munculnya gosip-gosip yang ada. Sebelumnya nama Nainggolan juga dihubungkan dengan Juve namun ia dengan tegas menyatakan tidak sudi berseragam Juve dan hanya ingin bertahan di Roma.
Saya berkata pada Miralem jika ia pindah kesana, saya tidak akan menyapanya lagi. Apakah saya akan menolak tawaran Juve? Saya sudah sering mengatakan hal tersebut, ujar Nainggolan.
Antara Nainggolan dan Pjanic memang memiliki hubungan istimewa di skuad Roma. Keduanya menjadi sahabat baik di dalam maupun di luar lapangan. Bahkan dalam beberapa momen, mereka juga melibatkan Aysha (putri Nainggolan) dan Edin (putra Pjanic) untuk diajak berpose. Lucunya, Aysha dan Edin sendiri juga seperti mengikuti kedekatan ayah mereka.
Sementara itu mengenai kiprah Roma musim ini, Nainggolan merasa sudah cukup puas. Terutama ketika Luciano Spalletti masuk dimana dalam 17 pertandingan, Roma hanya sekali kalah di Serie-A hingga bisa bangkit dari yang awalnya ada di peringkat kelima langsung naik menuju Zona Liga Champions.
Saya rasa kami harus bersyukur dengan peringkat tiga ini jika melihat apa yang terjadi. Kami sudah berlari dengan bagu dan pada akhirnya kami pantas berada di peringkat ketiga jika melihat performa kami di paruh kedua. Sekarang tim bisa berlibur tapi juga mempersiapkan diri untuk kualifikasi Liga Champions.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi