Subangkit Lega Mitra Kukar Curi Poin di Palembang

Pertandingan ini sangat berat karena kami terus ditekan selama 90 menit, ungkap Subangkit usai laga Sriwijaya FC vs Mitra Kukar.
Namun, sejak awal saya sudah tekankan mereka untuk melakukan compact defense dan mematikan 2 pemain asing di lini depannya yakni Alberto Goncalves serta Hilton Moreira, lanjut pelatih yang juga pernah menukangi Sriwijaya FC ini.
Hasil imbang 0-0 di Palembang juga disyukuri oleh kiper utama Mitra Kukar, Shahar Ginanjar. Menurutnya, tim Naga Mekes beruntung bisa mencuri poin karena nyaris di sepanjang laga mendapat tekanan dari tuan rumah.
Secara permainan kami kalah dari Sriwijaya FC, baik dari sisi peluang maupun penguasaan bola, tetapi inilah sepakbola. Kami bekerja keras menentukan nasib kami sendiri dan beruntung bisa membawa pulang poin dari Palembang, kata Shahar Ginanjar.
Saya pribadi melihat Sriwijaya FC mampu mencetak banyak gol melawan Madura United di laga kandang sebelumnya. Melalui tayangan tersebut, saya jadi tahu keunggulan mereka yang sering menciptakan peluang melalui umpan silang, imbuh mantan kiper Persib Bandung ini.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi