Lionel Messi Bisa Kena Penjara 22 Bulan Terkait Penggelapan Pajak

Si Nomor 10 Barcelona ini mengaku tidak tahu menahu atas berbagai dokumen yang ditandatanganinya. Para saksi pun menyebut Messi tidak terlibat. Namun bisa saja hukuman penjara maksimal 22 bulan membebani La Pulga.
Kamis (2/6) lalu Lionel Messi bersama sang ayah, Jorge Messi, menjalani sidang dugaan penggelapan pajak di Pengadilan Tinggi Barcelona. Messi menyebut dirinya tidak mengetahui apa pun terkait tentang kesepakatan masalah hak citranya selama 2007 hingga 2009. Messi percaya sepenuhnya kepada sang ayah dan pengacara sehingga tinggal menandatangani kontrak yang disodorkan.
Baik Leo Messi maupun sang ayah Jorge, dituduh membuat perusahaan palsu di Belize dan Uruguay untuk menghindari pembayaran pajak sebesar 4,16 juta Euro dalam rentang 2007 hingga 2009. Namun Leo Messi menegaskan, Saya tidak pernah bertanya kepada ayah tentang hal-hal seperti ini (detail kontrak, kemungkinan menghindari pajak). Saya tidak tahu apa pun, dan hanya fokus bermain sepakbola.

Yang menarik, di Uruguay terdapat perusahaan bernama Jenbril, yang terdaftar untuk mengelola pembayaran hak citra Messi. Terkait hal ini, La Pulga menyebut, Saya tidak tahu bahwa saya adalah anggota dan manajer perusahaan ini. Saya menandatangani kontrak karena ayah berkata untuk tanda tagan.
Yang saya tahu adlaah, saat itu saya menandatangani kontrak dengan sponsor untuk terlibat dalam iklan, sesi pemotretan, dan hal-hal semacam ini. Saya ingat kami datang ke notaris, tapi saat itu saya berusia 18 tahun, dan Anda bisa membayangkan, saat itu saya ada di dunai berbeda. Saya tidak mengingat apa pun tentang hal-hal ini.
Messi terancam hukuman penjara 22 bulan dan 15 hari. Meskipun demikian, pada umumnya, seseorang akan terhindar dari peluang mendekam di bui. Dalam aturan di Spanyol, jika seseorang terkena hukuman di bawah dua tahun (24 bulan), dan ia sebelumnya belum pernah bersalah pada kasus yang sama, maka hukumannya dapat ditangguhkan.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi