Ilham Udin Armaiyn Termotivasi Tembus Timnas Senior

Hal ini membuat tim Merah Putih bisa kembali berkiprah di pentas sepakbola internasional. Ilham Udin Armaiyn pun termotivasi bisa menembus skuat Timnas Senior.
Ada atau tidak ada kesempatan membela Timnas Indonesia, saya sangat senang. Sebagai pelaku sepak bola, Timnas Indonesia bisa berkiprah lagi di kancah internasional merupakan hal yang sangat menyenangkan, ujar Ilham Udin Armaiyn beberapa waktu lalu.
Pemain mana yang tidak ingin main untuk Timnas Indonesia? Saya sangat bangga jika terpanggil lagi, imbuhnya.
Saya merantau jauh-jauh dari desa karena salah satu harapan saya bisa gabung tim nasional, lanjut winger Bhayangkara Surabaya United yang memiliki skill dan kecepatan cukup bagus ini.
Ia bertekad mengantarkan Timnas Indonesia berprestasi di kancah internasional atau regional. Saya ingin membawa Timnas Indonesia meraih gelar karena sudah lama Indonesia tidak bersuara di pentas sepak bola Internasional, bahkan di level Asia Tenggara sekali pun, tandasnya.
Minimal bisa juara Piala AFF, atau kalau saya menjadi bagian dari Timnas Indonesia U23 SEA Games, saya ingin juara di SEA Games, tekad Ilham Udin Armaiyn.
Ilham Udin Armaiyn adalah salah satu pemain muda yang namanya meroket bersama Timnas Indonesia U19 di era kepemimpinan pelatih Indra Sjafri. Pemain asal Ternate ini satu angkatan dengan Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, Ravi Murdianto, M. Hargianto, Maldini Pali, Hansamu Yama Pranata, Paulo Oktavianus Sitanggang, dan lainnya.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi