Barcelona Juara Liga Spanyol Lagi, Florentino Perez: Ini Tidak Normal!

Menurut Florentino Perez, jumlah angka yang didapatkan Barca tergolong tidak normal. Sang presiden Real Madrid mengklaim, La Liga termasuk liga elite yang aneh, karena tim yang meraih 90 poin sekalipun, belum tentu berhasil keluar sebagai kampiun.
Liga Spanyol belakangan memang menghadirkan juara dengan poin-poin raksasa. Yang memulai semua ini adalah Barcelona di musim 2009-10. Ketika itu klub Catalan memenangi kompetisi dengan nilai 99. Sejak saat itu, juara memang selalu memiliki nilai 90 atau lebih. Termasuk Atletico Madrid yang punya 90 di musim 2013-2014.
Hal ini tidak membuat Florentino Perez. Menurutnya ada yang tidak beres. Ia mencontohkan musim ini, ketika Los Blancos meraih 90 poin, tetapi ternyata tidak cukup karena kalah satu angka dari Barca.
Perez menyebut, Musim ini Real Madrid sebenarnya menjalani kampanye liga yang sangat apik, seperti musim lalu dan musim-musim sebelumnya. Sejak saya kembali pada 2009, poin yang kami dapatkan tidak cukup untuk memenangi Liga Spanyol.
Tidak normal ketika Anda gagal juara dengan 91 poin, 94, 92 tidak pernah ada sebelumnya sebuah tim meraih angka sebanyak itu. Harus ada analisis khusus.
Tidak normal ketika Anda menjadi juara dengan nilai di atas 90, entah di Liga Spanyol atau kompetisi lain di seluruh dunia. Agar bisa juara di Liga Spanyol, kami harus meraih 100 poin dan 120 gol (musim 2011-2012).
Atletico juara La Liga dengan 90 poin, dan saya ingin memenangi kompetisi ini dengan 90, 92, atau 94 poin bukan 100 poin. Bagi Real Madrid, jelas sangat sulit juara La Liga (ketika ada tim seperti Barcelona yang mendapatkan poin di atas 90).

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi