Jack Wilshere Siap Goda Arsene Wenger di Euro 2016

Namun demikian, para pemain pun juga punya misi untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya demi karir mereka musim depan dan hal itu pula yang sedang diemban oleh Jack Wilshere yang membawa misi memikat Arsene Wenger yang tak lain adalah manajernya di Arsenal.
Ya, Wilshere memang perlu bermain bagus di Euro jika ia mendapatkan kesempatan bermain dari Roy Hodgson. Terutama dalam hal kondisi fisiknya dimana Wilshere musim lalu lebih sering berada di ruang perawatan dibandingkan bermain di lapangan. Apalagi Arsenal juga sudah mendatangkan Granit Xhaka plus Mohamed Elneny di Januari lalu yang tak ayal membahayakan posisi Wilshere yang sering mengalami cedera.
Setiap manajer Premier League akan mengamati pemain Premier League yang bermain di Euro. Arsene Wenger juga akan demikian jadi semua tergantung saya untuk bisa menunjukkan apa yang saya bisa, tutur Wilshere.
Saya merasa fit dan siap. Sudah saya katakan bahwa ketika Roy mengumumkan 26 nama skuad, saya sudah merasa siap. Jika tidak, maka saya akan berkata demikian kepada manajer dan staf. Sebelumnya saya sudah berlatih selama enam atau tujuh pekan, jadi saya sangat ingin segera kembali ke lapangan.
Mengenai peluang Inggris di Euro, Wilshere meyakini bahwa Inggris punya kombinasi pemain muda dan berpengalaman yang bisa membawa tim melaju jauh. Meski ada beberapa pemain yang musim lalu tidak bermain maksimal bersama klub masing-masing, Wilshere masih meyakini bahwa secara keseluruhan ada perkembangan yang bagus yang dialami Inggris.
Kami punya banyak pemain hebat, muda, dan kami punya peluang bagus. Di lapangan kami punya pemain yang bisa mencetak gol dan mungkin sektor serangan kami akan menjadi salah satu kekuatan kami. Tapi di pertahanan pun kami juga sudah mulai terlihat bagus.

onlinegambling-free.com www sbobet Sumber: Sidomi