Ini Tim Jagoan Raphael Maitimo di Piala Eropa 2016

Pemain naturalisasi Timnas Indonesia milik Arema Cronus ini sudah punya jagoan di Euro 2016. Tentu saja bukan Belanda yang gagal lolos ke putaran final. Lantas, tim mana yang dijagokan oleh Raphael Maitimo?
Rasanya memang sedih Belanda tidak lolos, tapi tetap kok saya masih punya jagoan lain, yaitu Portugal, ujar Raphael Maitimo beberapa waktu lalu.
Wajar jika Raphael Maitimo menjagokan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Piala Eropa 2016. Pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini ternyata juga masih memiliki keturunan Portugal dari keluarga besarnya.
Materi pemain Portugal sangat bagus dan sepertinya sudah kompak. Jadi saya yakin mereka juaranya, sebut mantan pemain Mitra Kukar, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta ini.
Jadi, juara Piala Eropa memang tidak pernah mudah. Selalu butuh perjuangan, dan saya yakin sekarang waktunya Portugal juara, tandas Raphael Maitimo.
Jagoan Raphael Maitimo ternyata sama dengan tim idola Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Menpora yang semula mengidolakan Spanyol, kini beralih menjagokan Portugal di Piala Eropa 2016.
Awalnya saya jagokan Spanyol. Tapi banyak teman protes karena kalau Spanyol sudah sering juara. Akhirnya saya pilih Portugal. Saya lihat Portugal ini secara historis banyak melahirkan negara-negara besar, termasuk Indonesia. Itu kalau saya ditanya tim jagoan, kata Menpora.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi