Dani Alves (Sportskeeda)

Dani Alves misalnya, bek Juventus ini dengan tegas menyatakan, dirinya sangat tidak ingin bertemu dengan mantan tim yang pernah dibelanya, Barcelona. Baginya, sangat aneh jika Juventus melawan El Barca di perempat final.

Saya tidak ingin bermain melawan Barcelona, ini akan telalu aneh bagi saya. Jika akhirnya harus bermain dengan Barca, saya lebih baik memilih untuk bertarung di final bukan di perempat final, kata Alves dilansir dari SportsMole, Jumat (17/3).

Namun demikian, pemain berusia 33 tahun itu sebenarnya lebih berharap tidak dapat bertemu dengan mantan rekan-rekannya di pertarungan Liga Champions baik di perempat final atau di partai final.

Tetapi sebelumnya, rekan Alves, Leonardo Bonucci justru sangat ingin bertemu dengan pasukan Luis Enrique di perempat final. Dia mengungkapkan demikian karena ingin membalas dendam setelah dikalahkan pada final musim 2014-2105.

Hari ini, Jumat (17/3), kedelapan klub raksasa Eropa itu akan diundi untuk menentukan masing-masing lawannya di perempat final. Mereka adalah Juventus, Real Madrid, Barcelona, Leicester City, Bayern Munich dan Borussia Dortmund, AS Monaco dan Atletico Madrid.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Analisa