Cinta Indonesia, Otavio Dutra Serius Jadi WNI

Kali ini adalah bek Bhayangkara FC, Otavio Dutra. Pemain asal Brasil ini mengajukan diri untuk dinaturalisasi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) karena sudah sangat nyaman tinggal di negeri ini.
Semoga bisa menjadi pemain naturalisasi, sebab sudah diproses sejak beberapa bulan lalu dan saat ini masih diurus manajemen Bhayangkara FC, ungkap Otavio Dutra beberapa waktu lalu.
Tentu saya akan mematuhi semua yang sudah diatur di negara ini. Saya senang di sini, keluarga saya juga betah di sini. Jadi yang terpenting kami senang dan cinta Indonesia, lanjutnya.
Otavio Dutra sudah menetap di Indonesia sejak tahun 2010. Hingga saat ini, ia telah memperkuat Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Persegres Gresik United, hingga kini di Bhayangkara FC. Manajemen Bhayangkara FC pun siap membantu proses naturalisasi Otavio Dutra.
Ya benar, Otavio Dutra saat ini lagi mengajukan menjadi WNI. Saat ini masih diurus. Soal kapannya, nanti Pak Sumardji (asisten manajer Bhayangkara FC) yang tahu, karena beliau yang urus. Dia sekarang proses menuju naturalisasi, papar CEO Bhayangkara FC, I Gede Widiade.
Hingga saat ini, sudah cukup banyak pemain asing yang sama sekali tidak memiliki darah Indonesia memilih dinaturalisasi, sebut saja Cristian Gonzales (Uruguay), Greg Nwokolo (Nigeria), Victor Igbonefo (Nigeria), Bio Paulin (Kamerun), Guy Junior (Kamerun), dan lainnya.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi