Syamsir Alam: Saatnya Portugal Juara Eropa!

Penyerang muda yang kini memperkuat Persiba Balikpapan ini percaya, bersama Cristiano Ronaldo, inilah saatnya Portugal menjadi juara Piala Eropa.
Tahun ini tahunnya Cristiano Ronaldo. Setelah mengantar Real Madrid juara Liga Champions 2015-2016, selanjutnya ia bakal membawa Portugal juara Euro 2016, ujar Syamsir Alam beberapa waktu lalu.
Perjalanan Portugal menuju partai puncak Piala Eropa 2016 memang tidak begitu meyakinkan. Namun, setelah melihat penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak semifinal saat mengkandaskan Wales dengan skor 2-0, Syamsir Alam yakin Portugal akan membawa pulang trofi juara.
Di partai semifinal, ia (Cristiano Ronaldo) menunjukkan kelasnya. Keberuntungan Selecao (julukan Portugal) bakal berlanjut di final nanti, ucap pemain jebolan tim SAD Indonesia ini.
Syamsir Alam juga tidak mencemaskan kondisi tubuhnya meskipun kerap bergadang untuk menonton siaran langsung Euro 2016. Keseimbangan waktu istirahat dan begadang terjaga. Setiap hari saya fitnes rutin minimal satu jam, agar kondisi fisik terjaga, kata pemain asal Padang ini.
Tanggal 9 Juli 2016 (hari ini) saya sudah harus siap kembali menjalani aktivitas latihan padat dengan tim. Hal itu tak jadi soal karena ini sudah menjadi konsekuensi profesi pilihan saya, tutuppemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC dan Pelita Bandung Raya (PBR) ini.

onlinegambling-free.com Situs bola, Berita Bola dan Tips Judi Bola Sumber: Sidomi