Radja Nainggolan Kembali Tegaskan Bertahan di Roma

Nainggolan memastikan hal itu setelah bertemu dengan Walter Sabatini, Direktur Olahraga Roma, dan keduanya sepakat untuk tidak akan melakukan transaksi transfer terkait gelandang Timnas Belgia itu.
Nainggolan selama ini memang terus diminati oleh Chelsea. Awal mulanya adalah kepastian Antonio Conte menjadi manajer Chelsea yang membuat penghuni Stamford Bridge tersebut secara otomatis mengincar Nainggolan. Conte sendiri adalah pengagum Nainggolan dan sudah sejak lama ia gagal mendatangkannya, termasuk ketika ia masih melatih Juventus.
Pemain keturunan Indonesia itu juga sudah mengakui bahwa sudah terjalin kontak antara Roma dan Chelsea terkait keinginan The Blues mendatangkannya. Namun Nainggolan tetap memberikan jawaban tidak dan ia masih ingin bertahan dengan Roma musim depan yang juga akan menjadi musim terakhir bagi Francesco Totti.
Saya sudah bertemu dengan Sabatini dan semuanya berjalan baik-baik saja. Saya bertahan di Roma, tegas Nainggolan.
Nainggolan bergabung dengan Roma dengan status pinjaman dari Cagliari pada Januari 2014. Pada Juni 2015, statusnya berubah menjadi permanen dan ia terikat kontrak dengan Roma sampai Juni 2020.
Hengkangnya Miralem Pjanic praktis akan membuat peran Nainggolan musim depan akan menjadi makin besar. Itu juga berarti musim depan Roma bisa memainkan tiga gelandang keras dalam diri Nainggolan, Daniele De Rossi, dan Kevin Strootman.

onlinegambling-free.com agen domino Sumber: Sidomi