Jadwal ISC-A 2016: Prediksi Persegres Gresik United vs Madura United

00 WIB. Inilah prediksi pertandingan Torabika Soccer Championship (TSC) yang bakal dilangsungkan di Stadion Petrokimia Gresik.
Menjelang laga kandang kontra Madura United, Laskar Joko Samudro masih berusaha meningkatkan kondisi fisik setelah menjalani libur Lebaran. Saya akan terus tingkatkan kondisi fisik mereka dalam beberapa hari ini, ungkap pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, beberapa waktu lalu.
Sebab akhir pekan ini kami juga sudah harus kembali bertanding dalam lanjutan ISC A 2016, lanjut eks pelatih PSM Makassar ini.
Namun saya akan coba melakukannya secara pelan-pelan dan bertahap, sehingga kondisi para pemain akan bisa 100 fit saat menjamu Madura. Kalau digenjot latihan dengan porsi berlebihan, hasilnya saya rasa juga tidak akan maksimal, imbuhnya.
Dari kubu tim tamu, Gomes de Oliveira selaku pelatih Madura United menegaskan bahwa skuat asuhannya siap tampil maksimal dan bertekad mencuri poin di kandang Persegres Gresik United meskipun hal itu tidaklah mudah.
Kita datang ke sana (Gresik) untuk membuktikan sekali lagi kalau kita ini pantas dihormati, tandas Gomes de Oliveira.
Saya lihat selama ini semua tim susah dikalahkan. Semua tim berjuang keras. Kali ini kita harus siap-siap menghadapi satu tim yang bisa dibilang raksasa di kandangnya, tambah pelatih asal Brasil ini.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi