Alfin Tuasalamony Bersyukur Bisa Main Bola Lagi

Mantan punggawa Persija Jakarta yang pernah menjadi andalan Timnas Indonesia U23 ini pun bersyukur bisa kembali bermain bola.
Saya bersyukur bisa kembali bermain bola. Saya berharap saya bisa kembali ke peak performance seperti dulu, harap Alfin Tuasalamony beberapa waktu lalu.
Kaki Alfin Tuasalamony sempat mengalami patah setelah ditabrak mobil pada April 2015 lalu saat ia masih menjadi pemain Persija Jakarta. Jebolan tim SAD Indonesia yang sempat berkiprah di Uruguay dan Belgia ini pun harus menjalani operasi dan absen cukup lama dari sepakbola.
Setelah pulih, Alfin Tuasalamony sempat dikait-kaitkan dengan Pusamania Borneo FC yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Namun, rupanya ia tidak berjodoh dengan tim Pesut Etam.
Alfin Tuasalamony saat ini sedang menjajal peruntungannya di Bhayangkara Surabaya United. Klub tersebut sebenarnya pernah diperkuat Alfin Tuasalamony ketika masih bernama Persebaya Surabaya (Persebaya ISL) sebelum ia hengkang ke Persija di musim berikutnya.
Saat ini masih tahap latihan biasa dan kami belum bisa memastikan apakah dia (Alfin Tuasalamony) akan masuk atau tidak karena mengingat lamanya dia vakum, tutur Rahmad Sumanjaya, Sekretaris Tim Bhayangkara Surabaya United.
Kalaupun nanti dia (Alfin Tuasalamony) masuk, dia akan menjadi pelapis I Putu Gede Juni Antara karena Putu belum ada cadangannya, lanjutnya.
Kalaupun nanti bisa masuk dan bergabung (dengan Bhayangkara Surabaya United), kami berharap kemampuan Alfin Tuasalamony mampu menambah kekuatan tim ini, imbuh Rahmad Sumanjaya.

onlinegambling-free.com lotus4d Sumber: Sidomi